IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240630-120817
Hukum  

Kaperwil TRIBRATA TV Kalsel Berharap Pengusutan Kasus Kebakaran di Karo Transparan

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kaperwil media TRIBRATA TV Kalsel memberikan pernyataan terkait tragedi kebakaran yang menewaskan satu keluarga di Sumatra. Kebakaran tersebut menghanguskan rumah seorang wartawan TRIBRATA TV menimbulkan duka mendalam bagi komunitas jurnalis dan masyarakat luas.

Dalam pernyataannya, Kaperwil TRIBRATA TV Kalsel, Rian menekankan pentingnya transparansi dari pihak berwenang dalam mengungkap penyebab kebakaran tragis ini.

BACA JUGA  Polda Kaltim Musnahkan Barang Bukti Ganja

“Kami berharap semua pihak yang berwenang dapat mengungkap secara transparan penyebab terbakarnya rumah tersebut,” ujarnya.

Ia juga menyatakan keyakinan dan kepercayaan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengusut tuntas peristiwa ini. “Kami yakin dan percaya kepada Polri untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, terutama yang saat ini ramai diperbincangkan di media sosial,” tegasnya.

BACA JUGA  Wow!!!Korban Pelecehan Sexual "Pocong" Ala Gilang 25 Orang

Lebih lanjut, Rian menegaskan harapannya agar aparat penegak hukum dapat segera menyelesaikan pertanyaan yang mengemuka di masyarakat. “Kita serahkan dan percayakan kepada kepolisian untuk bekerja dalam kasus ini,” pungkasnya.

Kejadian ini menambah sorotan terhadap pentingnya keselamatan bagi jurnalis dan keluarga mereka, serta perlunya investigasi menyeluruh untuk mencegah insiden serupa di masa depan.

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000