Ada yang Kenal? Pria Berkopiah Putih ini Mencuri Motor di Parkiran Masjid

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Seorang pria yang mengenakan kopiah atau peci putih terekam kamera CCTV mencuri motor Honda Beat di parkiran Masjid Hidayatullah di Jalan Raya Kandangan, Benowo, Surabaya.

IMG-20240227-124711

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 04.31 WIB. Dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat berjalan dari pintu masuk samping masjid.

Pelaku mengenakan baju hem kotak-kotak warna cokelat pudar, sarung warna hitam, kopiah putih dan memakai masker layaknya orang yang hendak menunaikan salat.

BACA JUGA  Ada Yang Kenal, Mayat Wanita Bercelana Jeans dan Berjaket Biru Mengapung di Danau Toba

Sebelum sampai diparkiran motor, pelaku terlihat mengeluarkan benda yang diduga adalah kunci atau alat untuk merusak rumah kunci motor.

Dengan cepat, pelaku mencuri motor yang terlihat seperti tidak dikunci setir tersebut. Kemudian dituntun keluar parkiran oleh pelaku dan dibawa kabur.

Ketua Takmir Masjid Hidayatullah, Abdul Wachid membenarkan pencurian motor tersebut. Motor yang dicuri adalah milik Rudianto, warga Jalan Kandangan, Surabaya.

BACA JUGA  PKL Pasar Timah Batal Digusur, Dirut PD Pasar Pastikan Ratusan PKL Ditampung

“Kejadiannya Subuh. Masih ada orang salat. Cepet sekali nyurinya itu. Kalau dari CCTV, pelakunya kayaknya dua orang. Satunya nunggu di luar,” terangnya, Senin (28/6/2021).

Kanitreskrim Polsek Benowo, Ipda Jumeno juga membenarkan pencurian motor tersebut. Laporan dari korban juga sudah diterima.

“Masih kami lakukan penyelidikan, termasuk memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut. Mudah-mudahan bisa segera kami ungkap,” katanya. (Redho)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *