Dua Sepeda Motor “Laga Kambing”, Satu Tewas Dua Luka

IMG-20240409-WA0076

Taput, TRIBRATA TV

Hanya sekejap, nyawa bisa melayang. Hal ini yang sering terjadi bagi pengendara kendaraan apabila kecelakaan.

IMG-20240227-124711

Seperti yang terjadi di jalan umum Tarutung – Sipirok KM 18 – 19 tepatnya di Pasar Onan hasang Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Sabtu (27/6/2020) pukul 23.00 wib.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Jerry Sitompul harus menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Tarutung karena tidak dapat tertolong lagi.

BACA JUGA  Polda Jambi dan Polres Batanghari Buru 9 Tahanan Kabur

Kapolres Taput AKBP Jonner HM Samosir melalui Kasubbag Humas Aiptu W.Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Ia menjelaskan kecelakaan itu terjadi antara dua sepeda motor yang “laga kambing”. Sepeda motor Suzuki Satria tanpa nomor polisi yang dikenderai Candra Rivai Siregar (24) warga Desa Lontung Dolok Kecamatan Pahae Julu Taput berboncengan dengan Jerri Sitompul datang dari arah Sipirok menuju Tarutung.

BACA JUGA  Pengakuan Sopir Lintas, Diduga Truk Tak Bermuatan Antre Melangsir Minyak di SPBU Pal 10 Kota Jambi

Lawannya sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikenderai Rudi Siregar (15) warga Dusun Banjar Bakkudi Desa Janji Natogu Kecamatan Pahae Julu Taput datang yang datang dari arah berlawanan.

Setibanya di TKP, pengendara motor Suzuki Satria lari jalur ke sebelah kanan karena mengelakkan lubang sehingga menghantam sepeda motor Honda Beat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Candr dan Rudi mengalami luka- luka ringan, sedangkan Jerri mengalami luka berat di sekujur tubuh. Korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Tarutung namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Polisi di Siantar, Diduga Kasus Narkoba

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya, sedangkan kedua sepeda motor telah kita amankan,” katanya.

Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan sudah melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan. (Rel/harapan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *