IMG-20240501-WA0019

Bupati Zahir Buka Konferensi Ke VI PWI Batu Bara, Dian Syafei Terpilih Aklamasi

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Bupati Batu Bara, Ir. Zahir. MAP, membuka Konferensi ke VI, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara. Mhd Dian Syafei terpilih secara aklamasi dan langsung dilantik oleh Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (26/6/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan, selamat atas melaksanakan Konferensi ke VI PWI Batu Bara.

“PWI Batu Bara adalah mitra kerja Pemkab Batu Bara, hubungan yang selama ini sudah baik kedepan dengan kepengurusan yang baru bisa lebih baik lagi,” sebut Zahir.

Ketua PWI Sumut, H. Farianda Putra Sinik, mengucapkan selamat atas terpilihnya, Mhd Dian Syafei, secara aklamasi menjadi Ketua PWI Batu Bara, periode 2023 – 2026.

“Selamat atas terpilihnya Dian Syafei menjadi Ketua PWI Batu Bara. Terima kasih juga atas pengabdian Alpian, S.Sos.I,MH,I, selama dua periode memimpin PWI Batu Bara,” ungkap Farianda.

Disebut Farianda, menjadi ketua itu harus siap berkorban 3 hal.

“Pertama korban waktu, kedua korban materi dan yang ketiga ini lebih berat lagi yaitu korban perasaan. Baik yang kita buat belum tentu diterima oleh rekan – rekan, apalagi kita buat yang tidak baik,” ujar Farianda.

Ketua PWI Sumut didampingi pengurus secara simbolis melantik Mhd Dian Syafei sebagai Ketua, Zulfauzan Ramadhan sebagai Sekretaris, H Ramlan sebagai Bendahara dan seluruh pengurus harian dan bidang – bidang.

Ketua terpilih, Mhd Dian Syafei mengucapkan terima kasih atas arahan dan bantuan Pemkab Batu Bara dan juga PWI Sumut.

“Terima kasih atas bantuan dan support dari Bupati Zahir, PWI Sumut dan juga seluruh panitia serta bimbingan Ketua Alpian,” sebut Dian.

Kedepan masih banyak lagi kerja yang harus dilaksanakan termasuk pelatihan Jurnalis, PWI Go to school dan yang utama Rapat Kerja Daerah (Rakerda). (Plk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *