Polres Gowa Gelar Seminar P4GN di Desa Moncobalang Barombong

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Personil Satuan Narkoba Polres Gowa menggelar seminar P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Narkotika) yang dilaksanakan PMI Universitas Muhammadiah Makassar di Aula Kantor Desa Moncobalang Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (26/6/2022).

IMG-20240227-124711

Pada kegiatan tersebut Kanit Idik II Satresnarkoba Polres Gowa Ipda Yusran Yusuf SH mewakili Kasat Narkoba AKP Bahtiar hadir sebagai pembawa materi yang dihadiri prangkat desa Moncobalang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna.

BACA JUGA  Polsek Torgamba Rutin Gelar Operasi Zebra Toba 2019

Selain itu BNNK Provinsi Sulawesi Selatan juga menjadi narasumber dengan menghadirkan Anas Kaharuddin S.Sos yang membawakan materi.

Ipda Yusran Yusuf mengingatkan kepada generasi muda untuk tetap menjaga diri serta tidak mudah terpengaruh ajakan orang lain atau teman dekat untuk menggunakan narkotika. Karena menurutnya dampak yang dapat ditimbulkan sangatlah berbahaya khususnya untuk kesehatan tubuh.

BACA JUGA  Soal Dana Publikasi, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Bintan

“Peran serta masyarakat juga diminta untuk bersatu melawan peredaran narkotika yang peredarannya mengikuti tren perkembangan zaman seperti melalui media sosial,” katanya.

Sementara itu saat ditemui ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, mengatakan narkoba sangatlah bebahaya bagi penggunanya, hukumannya pun sangat berat, saya berharap peran serta masyarakat untuk bersama-sama mengawasi peredaran barang haram tersebut”, tuturnya. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *