Bripka M Arafah Sabet Juara 1 Lomba Da’i Polri di Polda Sulsel

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Pasca meraih juara I di Lomba Da’i Kamtibmas di Polres Gowa, Bripka M Arafah Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka dan Pandang-pandang itu kembali mendapat juara I dalam perlombaan Da’i Polri ditingkat Polda Sulsel, Senin (26/6/2023).

IMG-20240227-124711

Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka dan Pandang-pandang Polsek Somba Opu Polres itu mampu mengalahkan para Da’i perwakilan-perwakilan utusan setiap Polres dijajaran Polda Sulsel dalam lomba tersebut.

BACA JUGA  Polres Ogan Ilir Lepas 14 Anggota yang Purna Bhakti

“Alhamdulillah, ini salah satu kebanggaan tersendiri bersama keluarga dan membawa nama baik Polsek Somba Opu Khususnya Polres Gowa diajang lomba yang baru saja saya ikuti ini,” ungkap Bripka M Arafah.

Dirinya berharap setelah mendapatkan juara ini dapat menjadi motivasi untuk tetap selalu berdakwa dihadapan masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk tetap berdakwa, dan mengajak masyarakat untuk taat akan agama, dengan taat agama Insya Allah akan taat juga akan aturan yang berlaku,” harapnya.

BACA JUGA  Pastikan Aman, Wakapolda Kaltim Cek Ruang Tahanan Polsek Samarinda Seberang

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengapresiasi atas apa yang diraih personelnya.

“Tentunya kita bangga atas prestasi yang diraih personel Polres Gowa. Personel yang memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi Dai Kamtibmas. Itu penting untuk memberikan imbauan ditempat ibadah, khususnya masjid. Sehingga lebih mengenal dalam mengajak masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan pendekatan agama dan ibadah,” katanya.

BACA JUGA  Kanit Samapta Polsek Munte Sambangi Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kegiatan itu juga sekaligus menyampaikan bahwa sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, polisi layak untuk ditauladani. Sehingga bisa jadi inspirasi melalui ide yang sederhana tersebut pada seluruh personel polisi yang ada di Indonesia khususnya di Polres Gowa.(Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *