Kapolres Tanjungbalai Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Datuk Bandar

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu
Yudha Prawira memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Datuk Bandar.

IMG-20240227-124711

Pelaksanaan Sertijab Kabag Ops
Polres Tanjungbalai dari Kompol Ridwan Harahap kepada Kompol Ngemat dan Kapolsek Datuk Bandar dari AKP Dedi Endrayadi Kepada Iptu Rekman Sinaga itu dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara, Kamis (25/6/2020).

Kapolres Tanjungbalai AKBP
Putu Yudha Prawira dalam arahannya mengatakan kegiatan mutasi dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa dan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

BACA JUGA  KH Ali Akbar Marbun Silaturrahim dengan Tuan Guru Batak, Undang Hadiri Kirab Merah Putih

“Tanamkanlah hal yang positip
karena semua itu adalah rencana Tuhan yang harus kita syukuri untuk kebaikan kita,” katanya.

Bagi pejabat lama, ia mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tanjungbalai dalam menyusun pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat
bertugas di tempat yang baru. Semoga di tempat tugas yang baru lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari hari sebagai anggota Polri. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Bhayangkarinya yang sudah mendampingi dan membantu dalam pelaksanaan tugas Bhayangkari di Polres Tanjungbalai ini,” ujarnya.

BACA JUGA  HM Husni, Anggota DPR RI Reses ke Sergai

Dalam kesempatan itu pula,orang nomor satu dilingkungan Mapolres Tanjungbalai itu kemudian berpesan agar pejabat baru secepatnya menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan dan tanggung jawabnya pada institusi Polri ini.

“Berikan pelayanan yang terbaik
kepada masyarakat. Gunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) pada saat bertemu memberikan Pelayanan Kepada masyarakat baik dilapangan maupun dilingkungan Kantor. Begitu juga untuk tugas kita kedepan dalam Pelaksanan Pengamanan Tahapan Pilkada Kota Tanjung Balai, Saya minta agar kita semua dapat mempersiapkan segala sesuatunya, melaksanakan, dan menyelesaikan kegiatan itu sesuai dengan tanggung jawab kita sebagai Polri,” pungkasnya.

BACA JUGA  Polres Nias Santuni Penderita Tumor Kepala

Hadir dalam kegiatan sertijab
itu Wakapolres Kompol Jumanto,Kabag Ren Kompol Mhd. Basyir, Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak,Kasat Binmas AKP. D. Raja Gukguk, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, Kasat Sabhara Selamat Riady,Kasat Polair Iptu T. Sianturi,Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan dan Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu S. Tambunan. (Eko)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *