Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Sanggau Gelar Lomba Menembak

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sanggau mengadakan
Lomba Menembak PCR Kapolres Sanggau Cup se- Kabupaten Sanggau, Minggu (25/6/2023) di GOR Indoor Bujang Malaka Jalan A.R. Hakim, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar.

IMG-20240227-124711

Lomba ini diikuti 112 peserta dengan kategori Kelas PCP Tripose 33 meter Metal Silhouette.

Tampak hadir Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanuddin, Kasat Samapta selaku ketua Panitia Iptu Sutikno, PS. Kasat Intelkam Iptu Suhartotod dan sejumlah pejabat lain.

Iptu Sutikno, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema POLRI Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 di Polres Sanggau.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk menciptakan Sanggau damai aman tenteram serta perekonomian maju,” ujarnya.

Jumlah peserta terdaftar sebanyak 112 peserta dari Polsek jajaran mengirimkan perwakilan 4 peserta ditambah klub olah raga Menembak yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Yang sangat diharapkan dengan kegiatan ini dapat menimbulkan bakat dan atlit menembak dari Kabupaten Sanggau yang dapat bersaing di tingkat Provinsi,” tutup ketua panitia.

Kasubagbinops Bag Ops Polres Sanggau Iptu Sumarda’i, menyatakan terima kasih kepada lintas sektoral yang memberikan dukungan sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini. “Mohon sinergitas kedepan kita lebih tingkatan yang saat sekarang sudah sangat baik,” katanya.

Sementara H. Burhanuddin, menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau menyambut baik kegiatan ini, sesuai dengan visi dan misi Sanggau, salah satunya meningkatkan prestasi atlit.

“Untuk diketahui ada 6 klub olahraga menembak di wilayah Kabupaten Sanggau, diharapkan dapat berlatih dan berprestasi untuk Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Menembak bukan sekedar hobi, harus ada tanggung jawab terhadap olah raga ini, jangan sampai tidak dapat bertanggung jawab karena senjata yang digunakan juga ada prosedur dan ketentuan yang harus ditaati, jangan sampai disalahgunakan.

Dari rangkaian perlombaan dengan ini keluar sebagai pemenang a. Juara I : M. Marko Pranata dari KHC.
b. Juara II : Marno dari KHC.
c. Juara III : Petrus Cecen dari Polsek Parindu.
d. Juara IV : Wendi dari Polsek Parindu. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *