Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Video: Polsek Medan Barat Baksos Sambut HUT Bhayangkara dan HUT Polwan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 yang dirangkai dengan HUT Polwan Ke-73, Polsek Medan Barat, Polrestabes Medan menggelar terus kegiatan dalam mendukung pemerintah meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak virus corona.

IMG-20240227-124711

Kegiatan itu berupa Bhakti Sosial Polsek Medan Barat yang dipimpin Kapolsek Afdhal Junaidi melalui Waka Polsek AKP Tina Pulitawati di enam Kelurahan dan dua Panti Asuhan, Jumat (25/6/2021) pagi hingga sore.

Dikatakan AKP Tina Pulitawati, kegiatan membagi 200 sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Medan Barat kepada masyarakat terdampak Covid-19 .

“Juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang sekarang ini terdampak pandemi Covid-19,” kata AKP Pulitawati.

CEK VIDEONYA:

Ia juga mengimbau warga agar mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Medan Barat.

“Semoga diusia yang ke 75 ini, Polri Presisi serta semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, warga dan pengurus panti asuhan saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Baksos di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Barat yakni di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kelurahan Karang Berombak, Kelurahan Kesawan, Kelurahan Silalas, Kelurahan Glugur Kota) dan dua Panti Asuhan, Panti Asuhan Putra William Booth dan Panti Asuhan Al Jam’i yatul Washliyah.

Mereka mengapresiasi kegiatan dan perhatian Polri khususnya Polsek Medan Barat yang telah membantu dan meringankan beban mereka. “Kami berdoa agar disuasana menjelang hari ulang tahun Polri dan Polwan ini, Polri semakin jaya, makin dicintai masyarakat banyak,” ujar mereka.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Medan Barat, AKP Tina Pulitawati, Kanit Binmas, Iptu Untung Pramono, Kanit Provos Medan Barat,Aiptu Supriadi dan Anggotaya Bripka Richris, Aiptu Vira, YM, Briptu Dwi, Kasium Polsek Medan Neneng HS, Aiptu Fan Lase, Aipda Erdianto.

Kegiatan pembagian baksos berjalan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat banyak. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *