Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Denpom XIV/1 Bone Gelar Syukuran HUT POMAD Ke-77

IMG-20240409-WA0076

Bone, TRIBRATA TV

Denpom XIV/1 Bone peringati HUT POMAD Ke-77 dengan beberapa kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat dan keluarga besar Polisi Militer. Kegiatan itu antara lain Karya Bhakti, Bhakti Sosial, Anjangsana, Donor darah, Doa bersama, Apel Corp dan Syukuran.

IMG-20240227-124711

Pada Apel Corp dipimpin Wadandenpom XIV/1 Mayor CPM Andri Iskandar S.H, membacakan amanat Wadanpuspomad, berpesan bahwa apel corp ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan generasi penerus Polisi Militer TNI Angkatan Darat terhadap nilai sejarah Corps Polisi Militer dalam menghadapi tantangan dan tanggung jawab besar terhadap tugas kedepan, Jumat (24/6/2023).

“Kejayaan Pomad dapat bertahan hingga saat ini, karena kemampuan, semangat dan profesionalitas prajurit Pomad dalam mengemban tugas menjadi tanggung jawabnya,” tegas Wadanpuspomad.

Ia minta tema HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Darat ini hendaknya jangan hanya menjadi slogan semata tetapi harus menjadi tekad bersama seluruh 0rajurit Pomad sehingga kejayaan prajurit Pomad akan selalu terpelihara dan terjaga dgn baik seiring perkembangan jaman.

“Selaku pimpinan corps saya mengucapkan terimakasih yang tulus dan apresiasi yanf setinggi-tingginya kepada segenap prajurit dan PNS Pomad beserta keluarga dimana saja berada semoga semangat dan ketulusan hati senantiasa menyertai langkah kita dalam mewujudkan Pomad yang Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh demi kejayaan Polisi Militer Angkatan Darat,” tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian tugas pokok hingga kondisi sekarang ini Pomad di usia ke 77 tahun dapat melaksanakan tugas dengan baik berkat dukungan serta bantuan dari pendahulu, sesepuh, dan keluarga besar Pomad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Wadandenpom XIV/1 Mayor CPM Andri Iskandar,S.H., Para Pasi Denpom XIV/1,Para Dansubdenpom Jajaran Denpom XIV/1, Personel BA, TA dan PNS Denpom XIV/1, Ibu Persit Denpom XlV/1, Para Purnawirawan dan Warakawuri dan tamu undangan lainnya.

Potongan tumpeng diserahkan kepada prajurit yang berprestasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad di tingkat Kodam XIV/Hsn, Pratu Muhajir Ta Gakkumwal Denpom XIV/1. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *