Safari Jumat, Kapolres Simeulue Kunjungi Masjid Tgk Khalilullah

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Sudah menjadi prioritas dan kebiasaan personil Polres Simeulue melaksanakan berbagai macam kegiatan jeagamaan di seluruh mesjid yang ada di Kota Sinabang Kabupaten Simeulue untuk mendekatkan diri dengan warga.

IMG-20240227-124711

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko kali ini melaksanakan safari shalat Jumat dengan mengunjungi Masjid Tgk Khalilullah Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, Jumat (23/6/2023).

BACA JUGA  Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtimas Polsek Lahewa Monitoring Penyaluran BLT-Ekstrim di Desa Tetehosisorowi

Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres Simeulue, Bhabinkamtibmas Resa Air Dingin dan personel Polres Simeulue.

AKBP Jatmiko mengatakan, keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

“Kami akan membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA apabila ada keluhan yang ingin disampaikan,” ujarnya.

BACA JUGA  Dirlantas Polda Aceh Turun Amankan Tabligh Akbar Peringatan Tsunami

Kegiatan ini dilakukan, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang sudah kondusif, dengan melibatkan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat.

“Selain untuk mengecek kondisi Kamtibmas, Safari Jumat ini juga dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolres. (M.zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *