Tim Volly Putri Polres Ketapang Masuk Final, Kapolres Mohon Dukungan Warga

IMG-20240409-WA0076

Ketapang, TRIBRATA TV

Tim volleyball Putri Polres Ketapang yang berlaga di Kejuaraan Vollyball Kapolda Cup Tahun 2023 berhasil melangkah masuk ke tahap final. Dalam kejuaraan tersebut Tim Volly Putri Polres Ketapang melaju ke partai final setelah melahap 5 kali pertandingan, dimulai dari babak penyisihan grup sampai di tahap final.

IMG-20240227-124711

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala menyampaikan perjuangan tim Volly Putri Polres Ketapang sudah menapaki partai puncak. Dirinya juga menyatakan bahwa para pemain tim volley putri sudah siap dalam menghadapi tim Volly Putri Polresta Pontianak.

“Partai final akan digelar di Gedung Olah Raga Indoor Pangsuma Pontianak pada besok hari, Sabtu 24 Juni 2023 yang mempertemukan Tim Volly Putri Polres Ketapang menghadapi tim Volly Putri Polresta Pontianak. Inshaa Allah para pemain putri Polres Ketapang sudah siap untuk laga tersebut,” ujar Laba.

Kapolres juga meminta dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Ketapang untuk tim Volly Putri Polres Ketapang yang akan memperebutkan juara 1 dalam kejuaraan Kapolda Cup.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Ketapang untuk para pemain tim Volly putri Polres Ketapang, karena dukungan tersebut adalah sebagai pelecut semangat para pemain putri kita. Semoga tim volly putri kita menjadi juara dan membawa nama baik Kabupaten Ketapang dalam ajang kejuaraan Volly Kapolda Cup tahun ini,” tandas Laba. (asmun)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *