Kapolresta DS Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Kapolsek Namorambe

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (social dan physical distancing) digelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Kapolsek Namorambe dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Senin (22/6/2020).

IMG-20240227-124711

Bertempat di lapangan bola kaki Mapolresta Deli Serdang, upacara sertijab turut dihadiri Waka Polresta AKBP Julianto P. Sirait, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek Sejajaran Polresta Deli Serdang.

Pelaksanaan sertijab ini sesuai Keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/817/VI/2020 tanggal 05 Juni 2020 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di lingkungan Polri.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops Polresta Deli Serdang dari Kompol Rachmad Affandi yang mendapat jabatan baru sebagai Waka Polres Samosir kepada Kompol Choky Sentosa Meliala, yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut. Kemudian Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang dari AKP Maradof Oktavianus Sitinjak, SE yang mendapat jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumut kepada AKP Ginanjar Fitriadi, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tapsel.

Begitu juga Kapolsek Namorambe dari AKP Binsar Naibaho yang mendapat jabatan baru sebagai Kanit 1 Sitatib Subditgakkum Ditlantas Polda Sumut kepada Iptu Antonius Ginting yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalgar Bag Ren Polresta Deli Serdang.

Dalam arahannya, Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi, menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

Usai itu, Kapolresta Deli Serdang juga memberikan cendramata kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Deli Serdang ke tempat tugas yang baru. (Yan Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *