Danyonmarhanlan I Ikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif Meriahkan HUT Kodam I/BB dan HUT Bhayangkara

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti Lomba Tembak Pistol Eksecutif memperingati HUT Ke -72 Kodam I/BB dan HUT Bhayangkara Ke-76 yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Jl. Beringin Raya No.13-19, Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sabtu (18/6/2022).

IMG-20240227-124711

Lomba tembak diikuti Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kabinda Sumut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Wakapolda Sumut, pejabat utama Kodam I/BB, pejabat utama Poldasu, Wadanlantamal I, Para Kabalakdam I/BB, pejabat utama Lantamal I, Dandenma Lantamal I, Kadisbek Lantamal I dan Danyonmarhanlan I Belawan.

BACA JUGA  DPRD Nias Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Keputusan LKPJ Bupati Nias

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam sambutannya mengatakan lomba ini sengaja dikemas untuk memperingati HUT Ke 72 Kodam I/BB dan HUT Bhayangkara KE-76 Tahun 2022
“Dalam lomba ini menjadi juara bukanlah yang paling utama, melainkan sebagai ajang silaturahmi dan refreshing diantara kita sesama Forkopimda Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

BACA JUGA  BRI Balige Sosialisasikan Inklusi Keuangan di Lingkungan Gereja HKBP Distrik XI Toba Hasundutan

Dari hasil lomba tersebut, tampil sebagai juara pertama diraih tim petembak dari Tim Komodo dengan anggota tim Kapoldasu, Aspers Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB, kemudian Juara II diraih Tim Macan dengan anggota tim Pangdam I/BB, Dansat Brimob Poldasu dan Dirintelkam Poldasu, dan Juara III Tim Lebah dengan anggota tim Kasdam I/BB, Kabinda Sumut dan Dandim Tanah Karo, lalu Juara Harapan diraih oleh Tim Piton dengan anggota tim Kabidpropam Poldasu, AKP Kadoli dari Brimobdasu dan Dandenma Lantamal I Belawan. (P.Sitorus / Yonmarhanlan 1)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *