IMG-20240501-WA0019

Sah Jabat Pjs Ketua DPD IPK Deli Serdang, Jajaran PAC IPK Patumbak Siap Dukung Parmonangan Gultom

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Sekretaris DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom resmi menjabat sebagai Pjs Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang, mengantikan Ketua DPD IPK Deli Serdang yang sebelumnya, Edison Nababan.

IMG-20240227-124711

Pengesahan jabatan baru Parmonangan Gultom sebagai Pjs Ketua DPD Kabupaten Deli Serdang tersebut sah dan tertulis sesuai surat keputusan nomor: SK. 0069/ A / DPD. IPK/ SU / V / 2022, pada tanggal 13 Mei 2022 dan ditanda tangani Ketua DPD IPK Propinsi Sumut, Bastian Pangabean, S. Si Apt dan Sekretaris Antonius D Tumanggor, S.Sos.

Berbagai ucapan dan selamat tampak disampaikan dari sejumlah sahabat, keluarga, rekan satu organisasi, koleganya kepada Parmonangan Gultom pasca dirinya menerima mandat dari DPD IPK Propinsi Sumut.

“Salah satu ucapan selamat tersebut datang dari Ketua PAC IPK Patumbak Robert Pakpahan yang didampingi Sekjen Bambang, Ketua IPK Ranting Marindal 1, Hasiolan Sihombing, Ridal Tobing, Muel Simorangkir dan sejumlah Ketua ranting IPK sejajaran PAC Patumbak lainnya.

Kepada awak media ini, Ketua PAC IPK Patumbak, Robert Pakpahan melalui Bambang mengatakan, akan siap mendukung semua program keorganisasian yang akan dilakukan Parmonangan Gultom untuk membesarkan IPK yang ada di Kabupaten Deli Serdang ini.

“Semoga kedepannya dengan dikomandoi Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang yang baru ini, organisasi yang kita cintai ini dapat lebih berkembang, lebih solid, dan dicintai masyarakat banyak,” pungkasnya. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *