IMG-20240501-WA0019

Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Ribuan Bibit Bunga

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Ribuan bibit bunga disumbangkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso ke rumah ibadah, Sabtu, (12/6/2021). Bibit bunga itu merupakan sumbangan salah seorang personel Polres, Aiptu Terlaksana Sembiring.

IMG-20240227-124711

Secara simbolis bibit bunga diserahkan ke Gereja HKBP distrik 14 Jalan DI. Panjaitan yang diterima Preases HKBP pdt Fritz Sihombing M.TH

Dalam sambutannya, Kapolres menggambarkan ribuan bunga yang berwarna warni, ini seperti negara kita. Meski berbeda beda, namun perbedaan ini justru indah dan harus semakin menambah dan mempererat persatuan, khususnya di Kota Tebing Tinggi.

Kedepannya kata Kapolres tidak ini saja yang dapat dilakukan dan diberikan, karena Kota Tebing Tinggi ini sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan.

“Selaku Kapolres, walau pun saya muslim tidak hanya sebagai bapak umat muslim tapi saya juga sebagai bapak seluruh umat beragama,” katanya.

Selanjutnya kita juga akan ke Masjid, Vihara, Klenteng dan tempat ibadah lainnya agar selalu terjalin tali silaturahmi antar umat beragama, tambah Kapolres.

Sementara itu, Aiptu Terlaksana Sembiring mengatakan jika penyerahan berupa bibit bunga dari berbagai jenis pada gelombang ke III ini berjumlah sebanyak 1.215 polybag, yang akan dibagikan ke 81 rumah ibadah di Kota Tebing Tinggi.

Semua ini adalah sebagai ungkapan suka cita atas berkat yang diterimanya selama ini,katanya. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *