IMG-20240501-WA0019

Diberi Tiket Mudik Gratis, Warga Ucapkan Terimakasih pada Kapolres Bintan dan Kapolda Kepri

IMG-20240409-WA0076

Bintan, TRIBRATA TV

Program Kapolda Kepulauan Riau yang memberikan tiket mudik gratis untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman mendapat apresiasi dari masyarakat.

IMG-20240227-124711

Demikian juga dengan Kapolres Bintan yang juga mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang akan mudik lebaran melalui pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban,

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo secara langsung melepas para pemudik dari Pelabuhan Linggi Tanjung Uban dengan memberikan ticket gratis kepada penumpang Speedboat, Jumat (5/4/2024).

Antusias masyarakat menggunakan program mudik gratis Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah tersebut sangat banyak sekali. Terlihat dari pagi para pemudik sudah berada di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban menunggu kedatangan Kapolres yang akan meresmikan dan memberikan tiket secara gratis kepada pemudik.

Setelah kedatangan AKBP Riky Iswoyo terdengar riuh rendah dari masyarakat yang mengharapkan mendapatkan tiket gratis dari Kapolres Bintan.

Sebelum Kapolres meresmikan dan menyerahkan tiket mudik gratis terlebih dahulu dilaksanakan acara do’a bersama yang memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar para pemudik selamat sampai di tempat tujuan tanpa ada rintangan ataupun halangan yang menghambat.

Abdullah, salah seorang masyarakat yang menerima langsung Tiket Mudik Gratis dari Kapolres mengaku sangat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepulauan Riau.

“Saya sangat senang sekali dengan program Mudik Gratis dan saya bersama-sama dengan teman-teman se profesi saya mengucapkan terima kasih dan mendo’akan agar Bapak Kapolda Kepri dan Bapak Kapolres Bintan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT”, ucap Abdullah dengan girang.

Ia dan teman-temannya adalah pekerja sebagai Buruh di Bintan yang datang dari Jawa, sehingga momen Mudik Gratis ini sangat dinanti-nantikannya karena dapat mengurangi biaya transportasi yang dikeluarkannya.

AKBP Riky Iswoyo mengatakan program Mudik Gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat kabupaten Bintan yang akan pulang kampung merayakan Idul Fitri.

“Kami siapkan tiket gratis kepada pemudik yang akan meninggal pulau Bintan yang berangkat dari pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban”, kata Kapolres.

Ia juga menyampaikan tiket gratis tersebut akan diberikan kepada penumpang Speedboat selama 5 hari berturut-turut yang berangkat dari Pelabuhan Bulang Linggi.

“Setiap hari minimal 50 pemudik akan mendapatkan tiket mudik gratis yang disiapkan oleh Polri melalui Polres Bintan dengan syarat keberangkatan harus dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dan hanya tiket Speedboat yang kita sediakan secara gratis”, ungkap Kapolres Bintan.

IMG-20240310-WA0073