IMG-20240501-WA0019

Kapolda Sumsel Silaturahmi Bersama Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa di Rumah Kebangsaan

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo menggelar silaturahmi dan ramah tamah bersama Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa Sumatera Selatan.

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Kebangsaan Jalan Dr Soepomo Kebun Jeruk Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jum’at (9/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Dir Krimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, Dir Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dolifar Manurung, Wadir Binmas Polda Sumsel AKBP Imam Tarmudi, PLH Wadir Samapta AKBP Sutrisno, dan Pamen Polda Sumsel.

Sementara itu dari Organisasi Kepemudaan dan mahasiswa yang hadir sebanyak 42 orang, mewakili dari 10 organisasi kepemudaan serta 3 organisasi Mahasiswa.

Silaturahmi dan ramah tamah ini berlangsung sangat akrab dan santai, serta saling berbagi cerita dan sharing antara Kapolda Sumsel dengan perwakilan organisasi kepemudaan dan mahasiswa.

Dalam silaturahmi ini, Kapolda pun berpesan kepada kelompok Cipayung Plus untuk mengisi Rumah Kebangsaan ini dengan kegiatan yang positif demi kemajuan bangsa dan negara.

“Rumah kebangsaan ini di buat untuk adik adik sekalian, untuk membuat suatu gagasan atau ide ide untuk bangsa dan negara,” terangnya.

Selain itu, kelompok Cipayung Plus juga diminta untuk menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan berkolaborasi dengan Forkopimda Provinsi Sumsel.

“Rumah Kebangsaan ini adalah kepedulian kita terhadap adik-adik, karena kita tidak bersebrangan. Saya harap rumah kebangsaan ini dimanfaatkan untuk kebersamaan,” jelas orang nomor satu di Polda Sumsel.

Ia berharap, Rumah Kebangsaan ini merupakan tempat koordinasi demi kekompakan dan kemajuan bangsa khususnya Sumsel, jangan diperpanjang lagi ini rumah untuk siapa, tapi ini untuk kita bersama.

“Jadi, Rumah Kebangsaan ini bukan hanya berbicara tentang politik saja, akan tetapi, untuk meneruskan cita-cita negara Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, I Putu Gede selalu perwakilan dari KMHDI Sumsel, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang sudah memfasilitasi Cipayung Plus Sumsel bersama beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Sumsel.

“Cipayung Plus Sumsel telah memperjuangkan Rumah Kebangsaan dari jauh hari, dan Alhamdulillah sekarang telah terwujud,” ujarnya.

Sekali lagi, kami mewakili rekan-rekan yang hadir, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya buat Bapak Kapolda Sumsel,” tutupnya. (suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *