IMG-20240501-WA0019

Mayat Wanita Tua Ditemukan Membusuk

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Nurhalimah Harahap (71) warga Jalan Santeong Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota kota Sibolga ditemukan tidak bernyawa dan membusuk di rumahnya pada Selasa (6/6/2023).

IMG-20240227-124711

Wanita yang sudah uzur ini ditemukan meninggal dalam keadaan telungkup dan diperkirakan telah meninggal dua hari lalu. Penemuan mayat wanita tua ini sontak membuat geger warga sekitar dan tak berselang lama pihak Polres Sibolga memboyong mayat korban ke Rumah Sakit untuk keperluan visum.

Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas Polres Iptu Suyatno mengatakan awal mula penemuan mayat ini saat warga merasa curiga korban tidak kelihatan selama dua hari. Warga yang yang bernama Netti Nasution (51) mencoba melihat kerumah kost korban dan pintunya terkunci.

Kemudian warga bersama Kepala Lingkungan mencoba melihat korban dari jendela samping rumah korban dan kebetulan terbuka dan melihat korban telah tewas tertelungkup.

Netti Nasution dan Kepala Lingkungan selanjutnya menghubungi adik kandung korban untuk meminta kunci rumah dan memberitahu keadaan korban, ujarnya.

“Selanjutnya adik korban, Kepling dan warga melaporkan penemuan ini ke pihak Polres dan kita melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit,” lanjutnya.

Dalam proses pengembangan pihak Polres Sibolga walau secara kasat mata tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.(nas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *