IMG-20240501-WA0019

Hairos Water Park Dukung Tes Swab Antigen pada Warga

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Muspika Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang menggelar tes Swab Antigen kepada masyarakat. Kali ini tes swab dilakukan di Hairos Water Park Jalan Jamin Ginting No.Km. 14.5, Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (5/6/2021).

IMG-20240227-124711

General Manager Hairos Water Park, Edi Saputra mengatakan pihaknya mendukung program pemerintah dalam melakukan tes swab antigen kepada masyarakat.

Swab tes (PCR) adalah salah satu metode yang dilakukan untuk mendeteksi keberadaan virus atau bakteri penyebab penyakit. Istilah swab tes antigen ini sendiri semakin dikenal masyarakat akibat maraknya virus corona dan banyaknya rumah sakit serta tenaga medis yang melakukan tes ini untuk melakukan pengecekan secara berkala.

Swab tes antigen adalah pemeriksaan yang menggunakan sampel dari lendir dalam hidung ataupun tenggorokan, darah, urine, sputum hingga cairan serebrospinal (CSF). Hasil pengetesan swab tes juga diakui lebih akurat daripada tes lainnya, misalnya rapid test

Sekitar 20 konsumen Hairos Water Park ikut menjalani tes swab antigen dengan hasil negatif, terang Edi Saputra.

“Masyarakat gak perlu khawatir ke Hairos karena dilakukan prokes dan screning ketat sebelum masuk Hairos,” tambah Edi.

Ropo yang menjabat sebagai Divisi Supervisior mengatakan pihaknya lakukan swab agar customer merasa nyaman, datang sehat kembali pun juga sehat.

Harapan kedepannya terhadap  customer merasa  puas dengan pelayanan Hairos, ujar Ropo.

Bahkan salah satu customer yang diawalnya ragu mengikuti tes swab antigen, lalu  mengajak temannya  yang lain agar ikut tes swab.

“Kita saling menjaga kesehatan, dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” katanya.

Hairos Water Park merupakan salah satu tempat wisata air terbesar dan terlengkap di Kota Medan. (Dul)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *