IMG-20240501-WA0019

Jadi Korban Tabrak Lari, Ibu Meninggal Anak Luka Ringan

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Fauziah Sikumbang (46), Ibu Rumah Tangga warga Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara yang korban tabrak lari akhirnya menghembuskan nafas terakhir, tak lama usai mendapatkan perawatan di IGD RSUD HAMS Kisaran, Jumat (4/6/2021) malam.

IMG-20240227-124711

Sedangkan anaknya, Habibi Fadillah Marpaung (10) selamat, dan hanya mengalami luka lecet di dekat pelipis mata sebelah kiri dan lecet pada jari tengah tangan sebelah kiri.

“Iya bang, semalam kejadiannya. Gak lama ditangani, korban akhirnya meninggal dunia. Lukanya cukup parah. Kalau anaknya selamat, hanya mengalami luka lecet,” aku seorang petugas medis RSUD HAMS Kisaran, Sabtu (5/6/2021) siang.

“Kejadian tadi malam, pas hujan lebat. Gak tau yang nabrak mobil apa. Tapi katanya pertama disenggol, jatuh, trus ditabrak lagi sama mobil yang di belakangnya,” ucap Edy, warga sekitaran lokasi.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Ipda M Rony SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan Rony, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB, di Jalinsum Medan – Rantauprapat KM 151-152, persisnya di sekitaran Desa Sidomulyo Dusun V Kecamatan Pulau Bandring Kabupaten Asahan, Sumut.

Saat itu, korban datang dari arah Kota Kisaran menuju Sei Balai Batubara, berboncengan dengan anaknya, mengendarai sepeda motor Suzuki Nex BK 4801 AJC.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba, sebelah kanan sepeda motor korban disenggol satu unit mobil yang belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya, yang datang dari arah belakang.

Kejadian itu membuat korban oleng dan jatuh ke tengah badan jalan. Bersamaan, dari arah belakang datang satu unit mobil yang juga belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya, langsung menabrak korban.

“Sudah kita tangani. Anak korban selamat. Kejadian diduga karena cuaca buruk, jarak pandang yang pendek dan situasi sekitar lokasi juga kurang penerangan. Kita himbau kepada pengendara sepeda motor yang lain, bila keadaan cuaca buruk diharapkan untuk menepi sebentar,” akhir Rony, sekira pukul 13.28 WIB. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *