Polisi Semprot Disinfektan di Vihara dan Pasar

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tim gabungan dari Polsek Medan Baru bersama Brimob Polda Sumut, TNI dan Sat Pol PP mengelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di dua lokasi pada Senin (31/5/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dikomandoi Ka Pospam V Carrefour Iptu R.H Situmorang didampingi Panit I Intelkam Polsek Medan Baru Ipda Bara S.Nagara S,Tr.k, melaksanakan KRYD di Vihara Mariamman Jalan Zainul Arifin dan di Pasar Petisah dengan memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan penyemprotan disinfektan.

BACA JUGA  Bupati Humbahas Tinjau Peternakan Sapi di Pollung dan Sijamapolang

Operasi KRYD ini diawali dengan penyemprotan disinfektan oleh personil Sat Brimob di Vihara Mariamman Jalan Zainul Arifin dan Pasar Petisah.

Setelah penyemprotan, petugas memberikan imbauan pesan kamtibmas dan mengajak warga agar ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungannya untuk tetap kondusif serta mematuhi protokol kesehatan. Dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan pada air yang mengalir serta menjaga jarak.

BACA JUGA  Kapolrestabes Medan Jalin Keakraban dengan Warga Medan Kota

Selain itu petugas juga terlihat membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Petisah dan kepada pihak pengurus Vihara Mariamman.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah mendukung pemerintah dalam melaksanakan KRYD untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebut Iptu R.H Situmorang. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *