Ibadah Kenaikan Isa Al Masih di Pekanbaru Berjalan Aman

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Perayaan memperingati hari Kenaikan Isa Al-Masih yang diselenggarakan umat Kristiani di Kota Pekanbaru mendapat perhatian khusus dari Polresta Pekanbaru.

IMG-20240227-124711

Pasalnya Polresta Pekanbaru menggelar pengamanan dalam pelaksanaan ibadah, Kamis (26/5/2022) di seluruh gereja di wilayah hukum Polresta Pekanbaru untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat perayaan berlangsung.

Sebelumnya pada Rabu (25/5/2022) sore, Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Pria Budi diwakili Wakapolresta AKBP. Henky Poerwanto menggelar apel persiapan personel dan pengecekan kendaraan bermotor serta peralatan khusus yang akan digunakan saat pengaman.

BACA JUGA  Ketua DPRD DPJ Minta Tidak Ada Praktik Penimbunan BBM

“Alhamdulillah pengamanan perayaan memperingati Kenaikan Isa Al-Masih berjalan lancar, tidak ada laporan gangguan Kamtibmas,”ujar Wakapolresta Pekanbaru.

“Kemarin kita sudah laksanakan apel untuk persiapan pengamanan hari ini baik dari personil maupun peralatan hingga kendaraan yang digunakan, semua dalam keadaan siap,”katanya.

Ia menambahkan pengamanan ini untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di Kota Pekanbaru.

BACA JUGA  Bunda PAUD Labusel Janji Perbaiki Kesejahteraan Tutor

“Hal ini kita lakukan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat yang merayakan peringatan hari Jenaikan Isa Al-Masih merasa aman dan nyaman,” tambah Wakapolresta.

Ia mengatakan hal ini salah satu bentuk nyata Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kita seluruh jajaran Polresta Pekanbaru akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat karena sudah menjadi tugas pokok polri dalam melindungi, menganyomi dan melayani masyarakat,”tutupnya. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *