Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Wakil Walikota Medan Hadiri Perpisahan Siswa SMA Hang Tuah Belawan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Acara pelepasan dan perpisahan SMA Hangtuah Belawan tahun ajaran 2022/2023 di Hotel Emerald Garden pada Rabu (24/5/2023) kemarin berjalan lancar dan sukses.

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun, kali ini dihadiri oleh alumni SMA Hangtuah Belawan tahun 1996 yakni Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman, SE.

Wakil walikota Medan sangat mengapresiasi kegiatan ini, ia mengucapkan selamat dan memberikan sambutan kepada para siswa yang baru lulus tersebut.

“Selamat buat adik-adik SMA Hangtuah Belawan angkatan tahun ajaran 2022/2023 yang Alhamdulillah telah menyelesaikan pendidikan umum wajib belajar 12 tahun.
Tamat dari sekolah itu bukan menentukan akhir dari perjuangan adik-adik semua, melainkan titik awal dalam menentukan pilihan masa depan,” katanya.

Menurut Aulia Rachman, era digitalisasi saat ini harus benar-benar dimanfaatkan, sehingga kita terutama untuk yang baru lulus bisa siap bersaing dari berbagai bidang.

“Apapun yang kalian ambil, harus benar-benar difikirkan sebaik mungkin, ikuti prosesnya jangan pernah cepat putus asa, tak ada kesuksesan yang abadi, yang penting ialah restu dan doa yang tulus dari orangtua. Jangan sakiti mereka, karena hanya dengan ridho orangtualah akan memapakkan kaki kita untuk melangkah lebih baik meraih masa depan gemilang,” ucap Wakil Walikota.

Sementara Kepala SMA Hangtuah Belawan Drs Isnadi didampingi para WKS (Wakil Kepala Sekolah) Sugianto,S.Pd, Ridha Afriani NST, S.Pd, M.NurHabibi,M.Pd , Herawati Purba, S.Pd dan Bendahara Eka Yuni Syafitri, SE, mengatakan, perpisahan ini bukan akhir dari segalanya dalam pendidikan tapi awal langkah menuju kesuksesan.

“Jagalah nama baik Yayasan Hang Tuah dengan ilmu dan budi bahasa yang baik seperti yang diajarkan oleh bapak ibu guru kalian semasa di SMA Hang Tuah Belawan,” pintanya.

Ketua Panitia Abdul Halim Ikhsan berterimakasih kepada seluruh panitia dan OSIS yang telah bekerja dengan maksimal dalam mensukseskan kegiatan pelepasan dan perpisahan ini.

Tampak hadir Kasi Obsdik Yayasan Hangtuah, Wahyu Syahputra S.Kom, Pengawas SMA Cabdis wilayah 1 Salom Sinaga M.Pd, Rektor Universita Mahkota Tricom Unggul Dr. Dompak Pasaribu SE, M.Si, CPA, CACP, para alumni, guru dan tamu undangan serta sponsor kegiatan. (MB. Iswanto)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *