Jalan Rusak di Asahan Ambil Korban, Mahasiswi AMIK Royal Meninggal Dunia “Digilas” Truk Pertamina

Asahan, TRIBRATA TV

Coba menyalip truk Pertamina, seorang remaja putri, disebut-sebut mahasiswi AMIK Royal Kisaran malah terpental ke kolong truk tanki itu hingga tewas di lokasi, Senin (22/05/23) sekitar pukul 13.10 WIB.

IMG-20240227-124711

“Orang itu mau motong truk tangki. Pas di tengah, dari depan ada kreta. Mau kencang gak bisa, karena ada lubang. Jadi direm sama yang bawa, trus kecampak (jatuh,red) yang dibonceng ke kiri, masuk kolong langsung digilas ban,” aku Faisal, saksi mata ditanyai di lokasi.

Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Ipda Jefri Helmi SH dalam keterangannya menyampaikan, kecelakaan maut itu terjadi berawal saat korban, Dhea Amalia Putri (22) berboncengan dengan temannya, Sri Wahyuni (21), keduanya warga Desa Rawang Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, datang dari arah Kota Kisaran menuju Gambir Baru menaiki sepeda motor Honda Beat tanpa plat.

Sesampainya di lokasi, sekitaran Jalan Ir Juanda Lingkungan I Kelurahan Gambir Baru Kisaran Timur, keduanya coba menyalip truk Pertamina yang berjalan searah.

Saat berada di tengah, persis di sebelah kanan truk, dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor. Diduga mengelakkan tabrakan dan juga menghindari lubang besar di depannya, sepeda motor korban tiba-tiba mengerem mendadak.

Naas..begitu sepeda motor berhenti, korban, Dhea Amalia Putri yang saat itu berada di boncengan terpental ke kiri, jatuh ke bawah kolong truk tangki dan langsung digilas ban truk bagian belakang. Sementara Sri Wahyuni jatuh ke sebelah kanan.

“Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi, sementara temannya mengalami luka ringan. Kedua kendaraan sudah kita amankan. Masih kita dalami lagi. Kami himbau kepada pengendara selalu waspada bila melewati jalan rusak,” terang Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Ipda Jefri Helmi SH, di ruangannya, sekira pukul 15.25 WIB.

Info lain diperoleh, korban datang ke Kota Kisaran dalam rangka persiapan wisuda tanggal 27 bulan ini. “Mau wisuda dia (korban), jadi mungkin ngurus-ngurus persiapan wisudanya,” ucap salah seorang sumber pada wartawan. (Gon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *