IMG-20240501-WA0019

Cari Uang Rokok, PNS ini Nekat Curi Solar di Pelabuhan

IMG-20240409-WA0076

Nekat curi Solar, PNS ditangkap Polisi.

Sibolga, TRIBRATA TV

IMG-20240227-124711

Unit Opsnal Sar Reskrim Polres Sibolga Sumatera Utara menangkap seorang oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) saat mencuri minyak solar di area Pelabuhan Indonesia pada Kamis (18/5/2023).

Bobby Luther Hutagaol dan Ahmad Sayuti Lubis, petugas keamanan Pelabuhan yang menjadi saksi pencurian minyak solar tersebut mengungkapkan, mereka melihat seorang pria mencurigakan memasuki areal pelabuhan dan menuju mobil tangki yang berisi solar.

Merasa curiga mereka menuju ke mobil tangki dan mendapat oknum PNS berinisial MSL (38) sedang mengambil solar dari tangki truk dengan cara memasukkan selang kecil kedalam tangki lalu menyedotnya ke jerigen plastik.

Kemudian Bobby Luther Hutagaol dan temannya segera melaporkan kejadian ini ke petugas BKO (Bantuan Khusus Operasional) melalui telfon dan menjaga gerbang pelabuhan agar tidak ada orang yang keluar.

Dalam pemeriksaan awal di Pos Penjagaan Pelabuhan Sibolga MSL diamankan bersama barang bukti minyak solar dalam jerigen terungkap alasan tersangka melakukan pencurian hanya untuk mencari uang rokok dan terungkap identitas tersangka sebagai seorang PNS.

Selanjutnya MSL diboyong ke Mapolres Sibolga untuk menjalani pemeriksaan intensif bersama barang bukti sebanyak 6 jerigen minyak solar.(nas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *