Kapolresta Pekanbaru Sidak Polsek Payung Sekaki, Ada Apa?

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Untuk memastikan kesiap siagaan personelnya dalam melayani masyarakat di jajaran Polsek, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian bersama sejumlah Pejabat Utama menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Payung Sekaki yang berada di Jalan Fajar Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Rabu (17/05/2023).

IMG-20240227-124711

Sesampainya di lokasi rombongan Kapolresta disambut Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyafniati beserta jajarannya.

BACA JUGA  Sikum Polres Aceh Tamiang Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Kepada Polsek Jajaran

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta juga menyempatkan berdialog dengan warga yang akan membuat Laporan Polisi (LP).

Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian mengatakan, kunjungannya tersebut untuk memastikan pelayanan kepolisian di tingkat polsek berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan pimpinan dan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi anggota di wilayah.

BACA JUGA  Tangkal Hoax, Ekstrimisme & Politik Identitas, Irjen Pol Setyo Budiyanto Canangkan Duta Sulut Aman

“Kunjungan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan petunjuk dan arahan terkait perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi khususnya di jajaran Polsek,” katanya.

Selain itu, ia juga mengecek perlengkapan dan peralatan personel dalam melayani masyarakat.

“Selain itu, kita juga memeriksa kelengkapan personel dan kelengkapan peralatan agar pelayanan prima dapat ditingkatkan terhadap masyarakat. Kita juga mengecek alat perlengkapan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) karena wilayah Polsek Payung Sekaki rawan Karhutla,” kata Kapolresta.

BACA JUGA  Polresta Pekanbaru dan IMI Gelar Deklarasi Anti Balapliar

Selain memeriksa kelengkapan, dirinya juga memeriksa ruang tahanan serta memeriksa kondisi kesehatan para tahanan yang ada di Polsek Payung Sekaki.

Kombes Jefri berharap dengan pengecekan ini, Personel di Polsek Payung Sekaki dapat bekerja semaksimal mungkin, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.(situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *