Peresmian Kantor KSOP, Imran: Aktifitas Pelabuhan Harus Mudah Diakses dan Cepat

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd meminta, aktifitas maupun pelayanan pelabuhan harus mudah diakses dan cepat, sesuai dengan yang diharapkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

IMG-20240227-124711

Hal itu diutarakan saat Imran resmikan gedung baru Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Lhokseumawe pada Rabu, (10/05/2023) di Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokeumawe.

BACA JUGA  Riau Roller Skate Pekanbaru 'Juara Umum’ Kejuaraan Sepatu Roda Kapolda Cup 2022

“Dengan selesainya pembangunan gedung kantor ini kami harapkan Kementerian Perhubungan melalui Unit Pelaksana Teknis KSOP Lhokseumawe dapat meningkatkan performa dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakarat khususnya masyarakat maritim di wilayah Lhokseumawe,” ujar Imran.

“Konsern saya, dengan peresmian kantor baru ini semoga seperti yang diharapkan oleh presiden Jokowi, yakni pelayanan terkait aktifitas di pelabuhan menjadi cepat dan mudah diakses oleh siapa saja”, katanya.

BACA JUGA  PPKM Diperpanjang, Mall dan THM Boleh Buka

Kepala Kantor Syamsul Arif Hutagalung, mengatakan pembangunan gedung baru KSOP Kelas IV Lhokseumawe bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, yaitu menjamin atau mewujudkan keselamatan, keamanan dan perlindungan maritim.

Peresmian gedung baru KSOP Kelas IV Lhokseumawe itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Walikota Imran, didampingi Kepala Kantor KSOP Syamsul Arif Hutagalung yang dihadiri Forkopimda Kota Lhokseumawe. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *