Waka Polrestabes Medan: Pewarta Pilar dalam Pemberitaan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Waka Polrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan menerima kunjungan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di ruang kerjanya, Senin (9/5/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubus, memberikan baju kaos uniform Pewarta kepada Waka Polrestabes Medan.

Masih dalam suasana Idulfitri, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengucapkan minal aidin walfaidzin kepada Chairum Lubis,

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes yang atas pemberian baju kaos uniform kebesarannya,” kata AKBP Yudhi Hery Setiawan.

BACA JUGA  700 Warga Nagori Balimbingan, Simalungun Jalani Rapid Tes

Ia menyampaikan Pewarta adalah pilar Polrestabes Medan. Karena selama ini selalu memberitakan kegiatan yang positif di jajaran Polrestabes Medan sekitarnya.

Bila ada kegiatan-kegiatan di lapangan, Pewarta Polrestabes Medan juga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita terutama berita-berita menjelang Idulfitri dan Idulfitri. Salah satunya berita tentang pengamanan mudik dan arus balik Idulfitri.

“Saya berharap sinergitas Polri khususnya Polrestabes Medan dan jajarannya dengan Pewarta Polrestabes Medan tetap terjalin dengan baik. Pewarta Polrestabes Medan adalah mitra kerja Polri. Karenanya hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan dan dipertahankan, ” ujarnya yang didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M.Teuku Fathir Mustafa, dan Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhani,

BACA JUGA  Kombes Pol Irwan Anwar: Pewarta Polrestabes Medan Mitra Strategis Polri

Sementara Chairum Lubis, mengatakan kunjungannya ke Waka Polrestabes Medan untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus berhalal bihalal.

“Saya juga mengucapkan minal aidin walfaidzin kepada Waka Polrestabes Medan,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dia menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan siap mendukung kegiatan-kegiatan Polri khususnya Polrestabes Medan dan jajarannya.

“Dukungan yang kami berikan adalah memberitakan setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Polrestabes Medan dan jajarannya,” ungkap Pemred Pewarta. co.

BACA JUGA  Kapolda Sumatera Utara Kunjungi Kampung Tangguh Labuhanbatu

Tak lupa Chairum Lubis mengucapkan terima kasih karena kunjunganya disambut dengan baik oleh Waka Polrestabes Medan. “Semoga Pewarta dan Polrestabes Medan ke depannya semakin erat dan harmonis selalu,” sebut Chairum. (zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *