IMG-20240505-WA0006
Hukum  

Ditipu, Polwan Polda Sumsel Laporkan Suaminya

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Polda Sumatera Selatan tengah melakukan pengusutan atas laporan Briptu Suci Darma yang telah ditipu oleh suaminya berinisial DK.

IMG-20240227-124711

“Ada unsur pidananya, akan kita usut hingga tuntas,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi melalui AKBP Erlangga, Senin (9/5/2022).

Menurutnya laporan itu telah masuk ke Propam Polda Sumsel dan sedang ditindaklanjuti.

Briptu Suci Darma terpaksa melaporkan suaminya setelah merasa ditipu mentah-mentah oleh suaminya sendiri.

DK yang bekerja sebagai PNS di lingkungan Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) mengaku pria lajang sebelum menikahi Briptu Suci Darma pada 21 Nopember 2021.

Suci mengaku DK datang bersama keluarga dan orangtuanya untuk melamar. Melihat ada niat baik, Suci menerima DK sebagai suami dan resmi menikah.

“Dia bilang ada niat baik, mau datang ke rumah. Ya proses kami lamaran, orangtua semua bilang dia lajang, bujang dan bersihlah,” katanya.

Jalan dua bulan pernikahan, Suci hamil anak pertamanya. Namun Suci mulai tak lelap tidur karena selalu mimpi suaminya itu selalu jalan dengan wanita lain.

“Januari itu aku hamil dan mulai dari situ aku tidur mimpi dia ini sama perempuan lain pegangan tangan. Mimpi itu berulang kali bisa empat sampai lima hari berturut-turut,” katanya.

Kecurigaan mulai kuat saat melihat sang suami senyum-senyum malam hari. Suci melihat suaminya chatting dengan wanita lain dari smart phone.

“Suami saya selingkuh sama stafnya di kantor yang juga PNS. Saya temui bulan puasa kemarin diusir, lalu saya temui suami saya di Kayu Agung dia kabur. Jadi kesabaran aku ini sudah habis, ini sudah hamil empat bulan,” kata Suci dengan nada kesal.

Tidak hanya soal perselingkuhan, Suci mengaku suaminya telah memiliki anak dari hubungan dengan stafnya tersebut. Bahkan anak tersebut telah berusia empat tahun.

Tidak terima atas perbuatan suaminya itu, Suci melaporkan DK ke Polda Sumatera Selatan, dan laporan dilayangkan Suci ke SPKT Polda Sumatera Selatan, 25 April lalu. Di hadapan polisi, Suci mengaku ditipu DK yang mengaku masih lajang, ternyata sudah punya anak. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *