Alumni Dik Tuk Ba Polri Angk XXIII (BHARADUTA) Sulsel Bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Peduli dengan kondisi sosial kemasyarakatan dalam masa pandemi Covid-19, ikatan Alumni Dik Tuk Ba Polri Angk XXIII (BHARADUTA) menggelar aksi peduli berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

IMG-20240227-124711

Dalam pendistribusian sembako tersebut, terdapat 25 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Mangkutana Tomoni Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Usai membagikan sembako, para BHARADUT langsung berbuka puasa bersama untuk mempererat ikatan silaturahmi dan persaudaraan sesuai Motto “Letting adalah saudara”, Selasa (4/5/2021).

Koordinator pelaksana kegiatan, Ketua BHARADUTA Polres Lutim Bripka Nizwar menuturkan, paket sembako ini merupakan sumbangan dari para Alumni Dik Tuk Ba Polri Angkatan 23 (BHARADUTA) yang tersebar di Kabupaten Luwu Timur.

“Kami menghimpun dana dari kawan-kawan alumni dan menyalurkan ke masyarakat kurang mampu dalam wilayah Luwu timur,” ungkap Nizwar yang juga ketua Angkatan untuk wilayah Luwu Timur.

Menurutnya, kegiatan ini akan ada lagi yang mengirimkan donasi yang nantinya insha Allah akan diprioritaskan berupa paket sembako untuk panti asuhan di Luwu Timur.

Ia mewakili rekan-rekan alumni yang ikut membagikan bantuan mengucapkan terimakasih kepada alumni yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi ditengah wabah Covid-19.

“Semoga wabah virus ini cepat berlalu, dan kita kembali ke kondisi sebelumnya yang sehat, aman dan sejahtera,” harap Nizwar mengakhiri. (Mulyadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *