Kapolda Riau Tinjau Pos Pengamanan di Perbatasan Sumatera Barat

IMG-20240409-WA0076

Kampar, TRIBRATA TV

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 di dekat perbatasan Provinsi Sumatera Barat wilayah Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar.

IMG-20240227-124711

Kedatangan Kapolda disambut Bupati Kampar yang diwakilo Sekda Kampar Yusri bersama Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Kadiskes Kampar dr. Zulhendra Das’at, Kasatpol PP Kampar Nurbit S.Sos, Kabid Lalin Dishub Edi Yusri, Kalaksa BPBD Kampar Drs.Agustar M.Si, serta Upika XIII Koto Kampar.

Setiba dilokasi Kapolda Riau langsung meninjau Pos Pam dan mengecek personel gabungan yang bertugas, serta mekanisme pelayanan pada pos ini.

Perwira pos Pam perbatasan Riau – Sumatera Barat, Ipda Dodi Satria dalam paparannya menyampaikan, di titik ini banyak dilalui pengendara roda dua dan roda empat. Hingga kini arus lalu lintas lancar.

Selanjutnya Kapolda memberikan arahan khusus kepada Kapospam Ipda Dodi Satria, tentang hal-hal yang menjadi atensi dalam pelaksanaan tugas pada Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 ini.

Kapospam diminta untuk memenej anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik serta lakukan koordinasi dan pembagian tugas selama operasi.

Pada kesempatan ini Kapolda juga memberikan arahan kepada personel gabungan dari anggota TNI, Polres Kampar, Dishub, Diskes, Satpol PP dan BPBD Kampar. Ia menyampaikan supaya pengamanan dan pelayanan secara prima. Sehingga masyarakat khususnya pemudik, bisa merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan.

Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang ada.

‘Kepada masyarakat juga kami minta berhati-hati saat berkendara, perhatikan kondisi kendaraan dan batas kecepatan. Jika lelah sebaiknya istirahat dulu, baru melanjutkan perjalanan kembali,” kata Kapolda.

Salam kesematan itu Kapolda dan rombongan memberikan bingkisan kepada petugas Pospam untuk memotivasi agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.(herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *