IMG-20240501-WA0019

Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Bupati Zahir dengan Ormas Islam dan Pemuda

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, Bupati Batu Bara menggelar acara Halal Bihalal Kebangsaan bersama para elemen masyarakat yang terdiri dari Ormas, Tokoh Pemuda, Ustadz, Alim Ulama, Relawan Zahir, Fungsionaris dan Pengurus PDIP, serta Insan Pers.

IMG-20240227-124711

Kegiatan itu dilaksanakan di Pendopo Zahir Simpang Dolok, Dusun VII, Desa Empat Negri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (29/4/2023).

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap mengatakan Halal Bihalal ini telah rutin dilaksanakan oleh Pemkab Batu Bara. Menurutnya hal itu dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan kesatuan dengan sesama masyarakat dan Pemerintah.

Selain itu Zahir juga turut menyampaikan titip salam dari Calon Presiden 2024-2029 H. Ganjar Pranowo, SH, MIP, untuk disampaikan kepada masyarakat Batu Bara. 

“Mari kita bersatu, kalau kita pecah kita tidak kuat, halal bi halal ini merupakan tradisi tahunan di bulan Syawal. Ini saya sampaikan atas nama Pemerintah, atas nama pribadi dan atas nama Mas Ganjar, selamat hari raya minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Kemudian Zahir juga mengajak masyarakat agar tetap solid dan bergotong royong untuk memajukan Kabupaten Batu Bara.

Pantauan Wartawan, kegiatan itu tampak guyub dan diisi dengan acara makan bersama. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *