Ketua DPD IPK Deli Serdang Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja GBI Anugrah

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom,SE menghadiri undangan pesta peletakan batu pertama sekaligus penggalangan dana pembangunan Gereja Gereja Bathel Indonesia (GBI) Anugrah yang terletak di Jalan Fokrat Raya, Desa Marindal II, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (26/4/2023).

IMG-20240227-124711

Acara tersebut juga turut dihadiri para tokoh masyarakat sekitar lokasi, pengurus Gereja GBI Anugrah dan undangan khusus yakni bapak dari Ketua DPD IPK Deli Serdang, Op Myranda doli.

BACA JUGA  Pangdam I/BB: TMMD Bantu Pemda Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Kepada sejumlah awak media, Parmonangan Gultom mengatakan bersama orangtuanya dan sejumlah pengurus IPK menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan Gereja GBI Anugrah.

“Sebagai warga Marindal II, ini adalah bentuk kepedulian saya dan organisasi untuk saling tolong menolong bagi sesama tanpa ada perbedaan ras, suku dan agama. Itu harus kita lakukan didalam hidup ini, kita harus memiliki jasih, itu harus ada didalam diri kita masing-masing, ” ujarnya.

BACA JUGA  AKBP Yudha Putra Sandang Nama Baru Kesumo Yudho

Ia mengaku sangat bangga dapat menghadiri undangan untuk pembangunan Gereja GBI Anugrah. “Hidup saling menolong dan berbuat sosial merupakan salah satu komitmen saya, dengan kegiatan-kegiatan sosial dari DPD IPK Deli Serdang, saya berharap kedepannya masyarakat lebih mencintai IPK, ” pungkas Parmonangan Gultom.

Peletakan batu pertama pembangunan Gereja GBI Anungrah Jalan Fokrat Raya, Desa Marindal II tersebut tampak ramai dihadiri para undangan. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *