IMG-20240501-WA0019

Usai Ujian, Satlantas Polres Humbahas Imbau Pelajar Tidak Konvoi

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Personel Satuan Lantas Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) menghimbau pelajar SMA agar tidak berkonvoi dan ugal-ugalan di jalan raya usai melaksanakan Ujian Akhir Sekolah di Objek Wisata Sipincur, Humbahas, Selasa (26/04/2022).

IMG-20240227-124711

“Aksi konvoi, kebutan-kebutan dan corat-coret baju siswa SMA dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di jalanan,” kata Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Danil Saragih, S.H

Perilaku negatif yang selama ini dipertontonkan pelajar SMA, menurut dia, harus dihilangkan, dan memberikan contoh yang baik di masyarakat.

“Para pelajar sebagai generasi muda harapan bangsa, harus dapat menunjukkan perilaku yang baik dan contoh di masyarakat,” ujar AKP Danil.

Ia menyebutkan, untuk mengantisipasi adanya konvoi usai Ujian Akhir Sekolah, anggotanya tidak akan segan-segan memberi tindakan tegas kepada para pelajar apabila konvoi di jalan raya.

AKL Danil Saragih, S.H menambahkan, personel saat ini melakukan himbauan kepada pelajar dari Kabupaten Toba Samosir, agar tidak ugal-ugalan dan tertib berlalu lintas.

“Kita akan melakukan patroli dan razia, untuk menciptakan situasi yang aman,serta kondusif di Humbahas,” tuturnya. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *