Ramadhan 1443 H, Ransus IPK Sambu – Sutomo Bagikan 200 Takjil

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Pengurus Ranting Khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sambu, Sutomo Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur berbagi rezeki kepada pengguna jalan, abang betor, supir angkutan umum dan masyarakat seputaran kawasan pajak Sambu Medan.

IMG-20240227-124711

200 Paket Takjil, berupa minuman Agua dan juga ayam penyet, makanan untuk berbuka puasa ayam penyet, dibagi di terminal Sambu, Senin (25/4/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian PAC IPK Kecamatan Medan Timur serta jajarannya dalam momen suasana di bulan suci Ramadhan 1440 H.

Berbagi takjil ini dipimpin Ketua Angkus Manulang serta Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur Dedi Marbun didampingi Sekretaris Ransus IPK Sambu Sutomo Budi Sinaga dan Seketaris PAC Medan Timur Ronal Athur Damanik, Bendahara Ransus IPK Sambu Sutomo Erni Purba dan pengurus IPK lainnya.

Angkus Manulang mengatakan pembagian takjil ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya yang dilakukan Ransus IPK Sambu selama kepemimpinannya.

“Dalam suasana Rahmadhan ini, sambungnya, Ransus IPK Sambu akan tetap untuk mencoba memberikan pengabdian dan berbagi kasih kepada masyarakat dengan berbagi takjil,” kata Angkus Manulang.

Dengan tema “Berbagi dibulan Rahmadhan itu Indah”, Angkus Manulang berharap apa yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya meski saat ini baru bisa memberikan takjil.

“Mudah-mudahan pada kesempatan berikutnya kami bisa melaksanakan kegiatan yang lebih berguna bagi masyarakat disekitar kita,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur, Dedi Marbun. Ia berharap kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan akan menjadi ladang ibadah serta menambah amal kebaikan.

“Janganlah melihat dari nilai pemberian kami saat ini, tetapi liatlah ketulusannya, selamat berbuka puasa bagi kita umat muslim semuanya, ” ujar Dedi Marbun didampingi istri. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *