PP Aek Natas Labura Berbagi Masker dan Sembako

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) membagi masker ke pengendara dan bantuan sembako untuk warga tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19. 

IMG-20240227-124711

Masker dibagikan di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Kantor Camat Aek Natas, sementara sembako dibagi pada warga Dusun V Suka Maju Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas, Sabtu (24/4/2020).

Kegiatan ini dihadiri Ketua PAC Aek Natas Timbul Halomoan Sinaga, Bendahara M. Jupri Munthe, SH, Dankoti Adlin Siregar, Srikandi P dan beberapa anggota dari Desa Aek Pamienke yang diketuai Nathan Nababan, yang akrab disapa Ketua NN.

BACA JUGA  Operasi Zebra Musi 2022 Digelar, Ini Sasarannya

Timbul Halomoan Sinaga, menjelaskan aksi sosial pembagian masker dan sembako ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemuda Pancasila khususnya PP Aek Natas terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Menurutnya bantuan ini hendaknya tidak dilihat dari seberapa besar atau seberapa banyak jumlahnya, tetapi semoga dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.  

“Semoga bermanfaat serta dapat meringankan beban sesama kita yang kurang mampu,” katanya.

BACA JUGA  Suku Anak Dalam Serahkan Puluhan Senpi pada Kapolda Jambi

Dalam kesempatan ini, ia juga mengingatkan kepada warga agar taat terhadap peraturan yang ada dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Taati peraturan yang ada, selalu gunakan masker, tidak berkumpul, berprilaku hidup sehat, serta mengurangi aktivitas di luar rumah agar kita terhindar dari virus Covid-19” harapnya.

Warga Dusun V Suka Maju Kelurahan Bandar Durian yang mendapatkan bantuan sembako ini sangat menyambut baik atas pemberian tersebut.                         

BACA JUGA  Polsek Sipispis Salurkan Bantuan Sembako pada Warga

Mereka juga mengucapkan banyak terimakasih, karena PP Aek Natas peduli warga yang tidak mampu di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi.

“Terimakasih, PP juga peduli. bantuan ini sungguh bermanfaat bagi kami, “ucap KM, (60), salah seorang warga Dusun V Suka Maju yang mendapat bantuan sembako tersebut.

Acara bakti sosial pembagian sembako dan masker ini berjalan aman lancar sampai selesainya acara. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *