Sambangi Terminal, Kasat Lantas Ingatkan Sopir Bus Utamakan Keselamatan

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Jelang arus balik libur Hari Raya Idulfitri, Satlantas Polresta Pekanbaru sambang Terminal AKAP Bandar Serai Payung Sekaki untuk memastikan para sopir bus dalam keadaan sehat, Senin (24/4/2023).

IMG-20240227-124711

Personil Satlantas menyampaikan imbauan keselamatan kepada para sopir bus yang akan membawa penumpang selama libur Lebaran.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti yang memimpin langsung sambang ini terlihat berbincang bincang dengan para sopir dan penumpang. Kompol Gitta menjelaskan ia bersama jajarannya turun langsung untuk menyampaikan imbauan keselamatan agar para sopir lebih mengutamakan keselamatan selama di perjalanan.

“Kita ingatkan kepada pak sopirnya kalau ngantuk dan lelah silahkan istirahat sejenak, kalau kurang fit boleh cek kesehatan dulu sebelum berangkat jangan memaksakan diri mengemudi untuk kepentingan dan keselamatan bersama di jalan raya,” ungkap Kompol Gitta.

Selain menyampaikan imbauan kepada para sopir Bus, Kompol Gitta juga mengimbau kepada penumpang agar bersama sama menjaga keselamatan selama berkendara, salah satunya dengan cara mengingatkan sopir agar tidak ugal ugalan selama di perjalanan.

“Kalau pak sopirnya terlalu ngebut atau ugal ugalan dijalan silahkan para penumpangnya ingatkan pak sopirnya agar selalu patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan,” terang Kompol Gitta. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *