Dansubdenpom I/5-1 Belawan Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Takjil

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Dansubdenpom I/5-1 Belawan Kapten CPM M. Arfai Lukman menyantuni ratusan anak yatim dan membagikan paket sembako kepada para kaum dhuafa, Jumat (22/4/2022).

IMG-20240227-124711

Kepada wartawan, Kapten CPM Arfai Lukman mengatakan sengaja mengundang ratusan anak yatim dan kaum dhuafa ke mako.

“Ini momen yang bagus ya dimana di bulan suci Ramadhan dan waktunya juga tepat di hari Jumat, kita dari Subdenpom I/5-1 Belawan dengan rezeki yang ada, kami menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa”, sebut Arfai Lukman.

BACA JUGA  Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu Terdampak Kenaikan BBM

Lanjutnya, ini semua berangkat dari kepedulian Subdenpom I/5-1 Belawan kepada saudara-saudara kita yang hidup dengan ekonomi serba kekurangan.

“Semoga yang kami berikan ini dapat sedikit membantu beban hidup saudara-saudara kita terutama di bulan suci Ramadhan ini”, ujarnya.

Rangkaian acara di awali dengan penyampaian Dansubdenpom I/5-1 Belawan, dilanjut dengan penyampaian Dandenpom I/5 Medan Letkol CPM Amal A.Tarigan,SH MIP.

BACA JUGA  10 Pejabat Manajerial Pemko Medan Dilantik, Pesan Sekda Bekerja Sebaik-Baiknya

Berikutnya dilanjut dengan penyampai Kulma (Kuliah lima menit) atau tausiah oleh Al Ustadz Muhammad Hidayat.

Letkol CPM Amal A.Tarigan memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan Dansubdenpom I/5-1 Belawan bersama Ketua Persit KCK Sub Anak Ranting 1 Subdenpom I/5-1 Belawan serta personil.

“Sungguh baik sekali kegiatan yang dilakukan Dansubdenpom I/5-1 Belawan ini, semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan motivasi bagi kita bersama. Semoga menjadi amalan yang buat kita semua dikemudian hari”, sebut Amal A.Tarigan.

BACA JUGA  Tokoh Muda Etnis Tionghoa Asahan Ajak Masyarakat Ikut Divaksin

Menjelang berbuka puasa, seluruh rangkaian acara ditutup dengan pembagian ratusan paket takjil oleh ibu-ibu Persit KCK Sub Anak Ranting 1 Subdenpom I/5-1 Belawan kepada para tukang becak dan supir angkot di depan Mako Subdenpom I/5-1 Belawan. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *