Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Kesiapan Pengamanan PSU di Madina

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Untuk mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif menjelang PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pilkada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), dua pucuk pimpinan tertinggi TNI-Polri di Sumatera Utara, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, dan Kapolda Sumut Irjen Pol. R.Z Panca Putra S, mengunjungi dan mengecek kesiapsiagaan personil TNI-Polri di 3 TPS yang berada di 2 lokasi berbeda. TPS di Desa Bandar Panjang Tuo Kecamatab Muara Siponi dan 2 TPS di Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara, Selasa (21/04/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungan tersebut Pangdam dan Kapolda yang didampingi Asop Pangdam I/BB, Kabid Propam, Kabid Keu dan Kabid Kum Polda Sumut disambut Kasrem 023/KS Letkol Inf Deny Angel Rupingi bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, dan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi bersama ketua KPU Provinsi Sumut, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Madina.

“Kunjungan ini untuk mengecek kesiapan personil TNI-Polri mengamankan jelang PSU Pilkada Kabupaten Madina sekaligus ramah tamah dengan para perangkat TPS juga tokoh masyarakat dan tokoh adat serta warga,” papar Kapolda.

“Dalam kesempatan ini kami juga berkunjung ke Mako Kompi Senapan B Yonif 123 Rajawali dan Mako Polres Madina untuk bersilahturahmi dan ramah tamah dengan keluarga besar TNI-Polri yang disambut dengan laporan situasi Kamtibmas oleh Kapolres Madina dan Danki Senapan B Yonif 123 Rajawali, ini sebagai wujud nyata kekompakan dan kebersamaan kami dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya pada pengamanan PSU Pilkada,” sambung Pangdam I/BB.

Dua pimpinan TNI-Polri ini berharap masyarakat Kabupaten Madina khususnya warga Desa Bandar Panjang Tuo dan Desa Kampung Baru dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak.

“Pilihan boleh berbeda tapi kita tetap satu tidak boleh terpecah-belah, siapapun yang menang nantinya, itulah suara rakyat, mari kita dukung peemerintahan yang terpilih, dengan cara menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, agar program pembangunan berjalan baik,” harap dua pucuk pimpinan tertinggi TNI-Polri di Sumatera Utara yang berpangkat bintang dua ini. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *