IMG-20240501-WA0019

Tutup Safari Ramadhan, PDIP Sumut Buka Puasa Bersama Jurnalis, Anak Yatim dan Pedagang Pakaian Bekas

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Sumatera Utara menutup rangkaian kegiatan Ramadhan dengan berbuka bersama Insan Pers, Anak Yatim dan Pedagang Pakaian Bekas di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan pada Rabu (19/4/2023).

IMG-20240227-124711

Drs.Rapidin Simbolon,SE.,MM mengatakan, acara ini merupakan ucapan syukur atas datangnya Bulan Suci Ramadhan. “Kita juga bersyukur karena DPD PDI Perjuangan telah sukses melaksanakan Safari Ramadhan dan Bhakti Sosial di 33 Kabupaten kota se Sumut. Hari ini merupakan acara penutup dari rangkaian kegiatan yang kita laksanakan selama 20 hari penuh tapa jeda”, ungkapnya.

Selama Bulan Ramadhan PDIP Sumut telah menyalurkan total 50 ton paket Ramadhan ditambah dengan paket bantuan untuk para Lansia dan bantuan uang tunai stimulus gizi bagi ibu menyusui dan ibu hamil (Bumil) sebagai bagian dari langkah konkrit mengurangi angka Stunting di Sumut, ujarnya.

“Semua kegiatan berjalan sukses dan tanpa kendala berkat kerjasama semua pihak baik pengurus DPD, DPC, PAC dan pengurus ranting yang berdedikasi tinggi mensukseskan setiap progam partai, serta dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali” imbuh Mantan Bupati Samosir tersebut.

Insan Pers atau rekan-rekan wartawan selalu menjadi ujung tombak kita dalam pemberitaan dalam membangun dan perkembangan PDI Perjuangan kepada masyarakat Sumut yang tentu menjadi faktor kunci dari penyebaran informasi partai kepada masyarakat.

“Maka dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan apresiasi tinggi dan terimakasih yang sebesar-besarnya”,p ujar Rapidin.

Sebagai penghujung kata ,Rapidin Simbolon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Insan Pers yang sudah turut serta memberitakan seluruh kegiatan Safari Ramadhan hingga akhir acara ini berlangsung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bendahara DPD Hj. Dr. Meriahta Sitepu MARS, Wakil Ketua DPD Samulya Surya Indra, Meinary Bangun, Brilian Mocktar, Wakil Sekretaris DPD Ahmad Bima Nusa, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut dr. Poaradda Nababan, Sugianto Makmur, Anggota Fraksi DPRD Kota Medan Hendri Duin Sekretaris DPD Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Ust. Ismail Marzuki.

Dalam kegiatan ini DPD PDI Perjuangan Sumut turut membagikan santunan kepada anak yatim wartawan, dan pedagang pakaian bekas berupa uang tunai dan paket Sembako. (red/Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *