IMG-20240501-WA0019

Apresiasi bagi Mitranya, Indomie Ajak Puluhan Ribu Pengusaha Warmindo Mudik Bersama

IMG-20240409-WA0076

Jakarta, TRIBRATA TV

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali menyelenggarakan mudik bersama untuk 10.800 pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo). ICBP menyiapkan 191 bis yang diberangkatkan dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang. Pelepasan mudik bersama ini dimulai pada Selasa-Rabu (18-19/4/2023).

IMG-20240227-124711

Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi, menyampaikan, setelah 3 tahun terhalang karena pandemik COVID-19, Indomie kembali mengajak para pengusaha Warmindo untuk melakukan perjalanan bersama.

“Dengan semangat “Mudik Paling Dinanti, Hidupkan Kebersamaan Lagi”, kami berharap mudik bersama kali ini dapat menjadi momen yang membahagiakan bagi para pengusaha Warmindo serta keluarga, sanak saudara dan teman,” katanya.

Menurutnya pengusaha Warmindo adalah bagian penting dari Indomie, mereka telah membantu Indomie menjadi salah satu mi instan favorit keluarga Indonesia selama 50 tahun. Melalui racikan special, topping yang unik, kreasi yang menarik dan kreativitas pengusaha Warmindo selalu berhasil membawa Indomie lebih dekat dengan masyarakat.

“Oleh karena itu, Warmindo telah menjadi bagian penting bagi Indomie. Kami berharap, Indomie dan Pengusaha Warmindo dapat terus tumbuh bersama, berkreasi bersama melalui inovasi yang menarik dan bersama-sama meraih keberhasilan,” tambahnya.

Harry Tampi, Kepala Cabang Divisi Noodle Cibitung, mengatakan keberangkatan mudik bersama dilakukan dari 36 titik agar lebih mendekatkan dan memudahkan bagi mitranya. Khusus keberangkatan dari wilayah Cibitung, ada 78 bis dengan peserta sekitar 4.602 orang.

“Kami memberikan kupon undian hadiah untuk meramaikan suasana. Sebagai apresiasi kami terhadap para Pengusaha Warmindo, kami berharap acara mudik bersama paling dinanti ini dapat mengantarkan para pengusaha Warmindo ke kampung halaman dengan nyaman, aman, lancar dan menghidupkan kembali kebersamaan keluarga,” ujarnya.

Salah satu peserta, Obar, pemilik Warmindo Sobar, mengatakan setelah beberapa tahun tidak ada kegiatan mudik bersama, ia sangat bersyukur dan senang dapat kembali bersilaturahmi dengan para pengusaha Warmindo lainnya.

“Semoga program ini dapat terus berjalan dan terima kasih kepada Indomie karena selalu memperhatikan dan memberikan dukungan kepada kami para pengusaha Warmindo,” kata Obar yang sudah menjadi mitra Warmindo selama 22 tahun dan memiliki beragam kreasi andalan seperti Indomie tek-tek.

Kegiatan mudik pengusaha Warmindo sudah berjalan sejak tahun 1994, sempat vakum di tahun 2020 saat kondisi pandemi COVID-19 dan diselenggarakan kembali pada tahun 2023. Tujuan mudik bersama Warmindo diantaranya adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Cirebon, Semarang, Solo dan Yogyakarta. (Baron)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *