Polresta Deli Serdang Gelar Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, memimpin deklarasi tolak narkoba menuju Sumut Bersinar (bersih narkoba), Sabtu (17/4/2021).

IMG-20240227-124711

Deklarasi yang dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar, Kapten Inf. Poniman Danramil 05/ Batang Kuis yang mewakili Dandim 0204/Deli Serdang, dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA  PT TPL Terima Kunjungan Danrem 023/KS

Kapolresta dalam arahannya mengatakan permasalahan narkoba setiap tahunnya terus meningkat. Bahkan para sindikat narkoba tak putus akal dalam memasarkan barang haramnya. Meski harganya sangat mahal namun ada istilah narkoba paket hemat, sehingga masyarakat yang ekonomi rendah juga bisa membelinya.

Atas hal itu, ia mengajak semua elemen masyarakat mulai dari lingkungan keluarga dan tempat tinggal untuk peduli dan bersama sama memberantasnya. Karena memberantas narkoba ini bukan hanya kerja kepolisian saja, lapisan masyarakat juga diharapkan dapat berpartisipasi .

BACA JUGA  Polres Padangsidimpuan Bagi Sembako di Kawasan Kumuh

Disebutkannya, para penyalahguna narkoba mempunyai kelompok kelompok kecil, namun kita tidak boleh takut agar kejahatan tidak merajalela.

“Mari suarakan dan berkomitmen lawan narkoba bersama- sama, dan untuk para Kapolsek juga agar bekerja dan berperan aktif dalam melawan narkoba, bukan hanya Polresta, ” tegas Kombes Pol Yemi.

Diakhir kegiatan acara Deklarasi Tolak Narkoba ditandai dengan penanda tanganan Deklarasi bersama. (Yan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *