IMG-20240501-WA0019

Tim Safari Ramadhan DPC PDIP Batu Bara Santuni Kaum Dhuafa di Sukaraja

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara TRIBRATA TV

Tim Safari Ramadhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Batu Bara sambangi Masjid Al Ikhlas Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Ratusan paket sembako warnai kegiatan Safari dibagikan kepada kaum dhuafa dan lansia, Minggu (16/4/2023).

IMG-20240227-124711

Kepala Desa Sukaraja, M Rafiq, yang diwakili Sekretaris Desa, Suardi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan dari PDIP Batu Bara.

“Terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan dari DPC PDIP Batu Bara dan telah membantu para janda, lansia dan kaum dhuafa,” ungkap Suardi.

Mewakili Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, MAP, Kadis PMD Batu Bara, Radiansyah Lubis, dalam sambutannya sangat bersyukur atas bantuan sembako untuk para janda, lansia, dan kaum dhuafa.

“Titip salam Bupati Batu Bara, yang tidak bisa berhadir ditengah – tengah kita karena masih berada di luar kota, Insha Allah beliau akan hadir di Desa Sukaraja dalam waktu yang lain,” ujar Radiansyah.

Ketua Tim Safari Ramadhan PDIP Batu Bara, Drs, H. Tauhid Assidiqih, dalam tausyiahnya mengajak ummat Islam khususnya warga Desa Sukaraja untuk tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan ikhlas.

“Momen Bulan Ramadhan bisa juga dijadikan untuk ajang memperkuat silaturahim antar ummat Islam. Menempah diri agar menjadi ummat yang bertaqwa kepada Allah SWT,” ujar Ustazd Tauhid.

Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkan kitab Alqur’an dan sebagai ummat Muslim wajib kita mengamalkan apa yang terkandung di dalam Quran, ulas Taufiq.

Tim Relawan PDIP Batu Bara, Ahmad Yani SH, mengatakan, kunjungan Tim Safari Ramadhan sekaligus bakti sosial membantu warga yang kurang mampu.

“Ratusan paket sembako sumbangan dari Ketua PDIP Batu Bara, Ir. Zahir, MAP dan Ketua Tim Relawan PDIP, OK Faizal dan para simpatisan,” jelas Ahmad Yani.

Tidak hanya kaum dhuafa pengurus BKM Al Ikhlas juga mendapat bantuan sembako dari Tim Safari Ramadhan DPC PDIP Batu Bara.

Tim Safari Ramadhan juga melaksanakan buka puasa bersama, dilanjutkan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Air Putih, Muliadi, Sekcam, Sekdes Sukaraja, Bacaleg PDIP Dapil Air Putih dan ratusan warga Desa Sukaraja. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *