Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Viral, Ini Video Kasad Jenderal Andika Perkasa Menangis Dengar Perjuangan Perawat

IMG-20240409-WA0076

Jakarta, TRIBRATA TV

Viral video Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jend TNI Andika Perkasa menangis mendengar curhat dari tenaga medis yang ada di RSPAD Gatot Soebroto.

IMG-20240227-124711

Didalam video tersebut, terlihat Kasad TNI bersama istr Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK, menangis, mendengar curhatan tanaga medis di RSPAD Gatot Soebroto.

Banyak dari mereka yang tidak bertemu keluarga, demi mengurangi paparan virus corona karena melakukan kontak langsung dengan pasien.

Dalam teleconference lanjutan dengan RSPAD, Hetty Andika Perkasa berkesempatan bertatap muka dengan para tenaga medis.

“Terima kasih ibu, atas perhatiannya telah mengirimkan madu. Terima kasih juga karena kami bisa bertatap muka dengan ibu sebagai pengganti orang tua kami. Perhatian ibu merupakan motivasi yang sangat berarti untuk terus berjuang melawan Covid-19,” ujar Elvi, salah satu perawat RSPAD.

Hetty Andika pun merasa sangat terharu dapat bertatap muka dengan para tenaga medis. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis atas pengorbanan mereka dalam menghadapi Covid-19.

“Kalau butuh sesuatu, jangan sungkan atau ragu sampaikan ke saya, karena apa yang kami berikan tidak ada apa-apanya dibanding pengorbanan kalian,” tutur Hetty sambil terisak.

Hetty pun berharap agar wabah corona segera berakhir, sehingga para tenaga medis dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

“Terima kasih semua. Saya sayang sama kalian semua. Semoga orang-orang diluar sana, tetap di rumah saja, biar tidak menambah pasien, supaya para tenaga medis bisa berkumpul dengan keluarganya,” pungkas Hetty sambil berlinang air mata. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *