Devin Hutabarat Sah Jabat Ketua Sapma IPK Kabupaten Deli Serdang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SE, bersama Sekretaris M Yudi Tobing, Wakil Ketua Adel Gondrong, Jepri Nainggolan, menyerahkan SK Defenitif Sapma DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/4/2023).

IMG-20240227-124711

SK itu diterima Ketua Satma IPK DS, Devin Hutabarat, S.Kom didampingi Sekretaris Choky Sidabutar, SH, Bendahara Fawwaz EM Siregar, Ketua Harian Hasibuan, di kantor DPD IPK Deli Serdang Jalan Balai Desa, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Parmonangan Gultom mengucapkan selamat dan meminta kepada seluruh Pengurus DPD Sapma IPK Deli Serdang agar senantiasa menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

“Berkaryalah dengan hal-hal yang positif untuk membesarkan nama IPK ini, khususnya di Kabupaten Deli Serdang ini, apalagi ini merupakan moment Rahadhan 1444 H, mari kita ciptakan situasi yang kondusif,” harapnya.

Ia menilai visi dan misi yang disampaikan Devin Hutabarat membanggakan dan bernilai plus. “Kembangkan terus hal-hal positif kepada adik-adik mahasiswa yang ada di seluruh universitas du Kabupaten Deli Serdang. IPK ini nasional berisi berbagai agama, suku, juga orang orang intelektual dan berpendidikan tinggi, IPK ini bukan premanisme,” ucap Parmonangan Gultom.

Kegiatan penyerahan SK Definitif tersebut berjalan lancar dan penuh kekeluargaan dan ditutup dengan teriakan Yel Yel kebesaran IPK secara bersama-sama, IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa, serta berbuka puasa bersama. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *