IMG-20240501-WA0019

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Rayon AMPI Medan Maimun Bagikan 500 Takjil

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Rayon AMPI Medan Maimun bersama anggotanya melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

IMG-20240227-124711

Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa ini, dilakukan di Jalan Brigjen Katamso tepatnya di simpang empat lampu merah simpang Waspada Kecamatan Medan Maimun kelurahan Aur Kamis, (13/04/2023) sore.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Ketua Rayon Ampi Medan Maimun Rido Parinduri, Dewan penasehat Rayon Ampi Medan Khairul Effendi SE serta puluhan anggota Ampi Medan Maimun yang ikut serta andil dalam kegiatan sosial tersebut.

Rido Parinduri mengatakan, berbagi takjil secara gratis di bulan suci Ramadhan ini merupakan wujud bakti sosial kepada masyarakat. “Hal ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan di setiap tahunnya,” ucapnya.

Menurutnya persiapan untuk acara bagi takjil ini dilakukan secara bersama, baik itu persiapan pembuatan takjil hingga pembagian ke pengguna jalan dan warga sekitar.

“Alhamdullilah, aksi bagi takjil yang kami lakukan ini, mendapat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat, khususnya bagi warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Brigjen Katamso simpang empat lampu merah Waspada,” ujarnya.

“Sebanyak 500 paket takjil yang kami siapkan untuk dibagikan habis dalam waktu singkat,” ungkapnya.

Sementara itu, Umam salah satu warga Jalan Brigjen Katamso yang menerima takjil mengaku senang dan salut dengan kegiatan positif tersebut.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Rayon Ampi Medan Maimun yang telah peduli dan sukarela berbagi takjil di bulan ramadhan ini, semoga mendapat berkah dan balasan rezeki dari Allah. (budi triono)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *