Satlantas Polres Simeulue Laksanakan Pos Padat Sore

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Satlantas Polres Simeulue melaksanakan Pos Padat Sore dibeberapa lokasi untuk menimalisir terjadinya Laka Lantas dan kepadatan lalu lintas terutama di titik persimpangan atau rawan kecelakaan.

IMG-20240227-124711

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko melalui Kasat Lantas Iptu Irwan Effendi menjelaskan Pos Padat Sore tersebut dilaksanakan agar masyarakat mengemudikan kendaraannya aman dan nyaman terutama pada sore hari saat jalanan padat.

Lebih jauh disampaikan, suasana bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya 1444 H yang sudah dekat, pihaknya berusaha menekan angka kecelakaan dan menciptakan kondisi lalu lintas lalin tetap lancar di seluruh Kota Sinabang.

“Titik persimpangan prioritas yang dijaga antara lain Jalan Tgk diujung simpang SPBU Desa Suka Jaya, simpang Kolok Desa Aer Dingin, simpang Tiga Jalan baru tepatnya Dekat Kedai Kopi Waserda, simpang Pajak Inpres Sinabang, simpang Polsek Sintim,” ujarnya, Selasa (11/4/2023) sore.

Selain itu beberapa lokasi mesjid juga turut serta dijaga mulai sholat Magrib hingga selesai Shalat Tarawih.

Kasat mengatakan pengamanan masjid sudah berjalan sejak awal bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti.

Selain menertibkan dan memberikan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan sholat, juga patroli disejumlah lokasi yang diduga rawan keramaian anak anak, knalpot blong, petasan dan kenakalan remaja.

Terkait penyakit masyarakat dan ketertiban umum, pihaknya terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar ternak mereka tetap dijaga dan dipelihara dengan baik

“Jangan ada lagi hewan ternak yang liar, akibat hewan peliharaan yang tidak terkontrol pemiliknya sudah banyak yang jadi korban hingga meninggal dunia,” katanya. (m.zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *