IMG-20240501-WA0019

Pj Bupati Joi Oroh: Belum Ada Wacana Rolling Jabatan ASN

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Wacana rolling sejumlah pejabat di Pemkab Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Penjabat Bupati Joi Oroh katakan sampai saat ini belum ada.

IMG-20240227-124711

“Belum ada, karena itu (rolling) harus ada persetujuan dari pak Gubernur dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) juga Kemenpan.” Kata Pj Bupati Sitaro disela-sela kegiatan di Auditorium Kantor Bupati, Selasa (2/4/2024) pekan lalu.

Bahkan kata dia, sejauh ini jajaran Pemerintahan yang ada di Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo sangat solid dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Sementara ini belum ada rolling jabatan” tegasnya.

Pj Bupati Joi Oroh tetap berharap agar
ASN di Pemkab Sitaro dapat berkerja dengan baik, solid, dan bertanggung jawab.

“Kami berharap para ASN dan jajaran dapat selalu bekerja dengan baik, loyalitas, punya integritas dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sesuai dengan koridor aturan, “tuturnya.

Kemudian, Oroh menyampaikan memang ada beberapa yang mau pensiun karena purna tugas. Dan nantinya itu ada penunjukan pelaksana tugas.

Lanjut Bupati, dalam setiap kegiatan, baik kunjungan kerja ataupun bekerja dilingkungan pemerintah, semua akan evaluasi.

Olehnya, Joi Oroh meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar mendukung jalannya roda pemerintahan.

“Dukung dengan doa, dukungan dengan kerja – kerja, agar supaya penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik,” tandasnya.

IMG-20240310-WA0073