Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Tabrak Belakang Tronton, Junaidi Menjerit Minta Tolong Kakinya Terjepit

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Junaidi, supir truck colt diesel BL 8535 IB, harus menahan sakit luar biasa karena terjepit setelah menabrak truk tronton. Akibat kecelakaan itu bahagian depan truck ringsek, kaca depan hancur.

IMG-20240227-124711

Kecelakaan lalu lintas antara truk cold diesel dan truk tronton ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 103 – 104, Simpang Empat, Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Minggu (11/4/2021).

Warga yang melintas berusaha untuk mengeluarkan korban dari tempat duduknya, namun tidak berhasil, beruntung ada rantai dan seling lalu ditarik oleh truk tronton yang ditabrak. Akhirnya Junaidi, warga Stabat Kabupaten Langkat ini berhasil dikeluarkan.

Melihat kondisi supir yang diduga mengalami patah pada bahagian kaki, warga berusaha mengeluarkan dari depan, karena pintu kiri kanan tidak bisa dibuka.

Terlihat supir truck mengerang kesakitan, kaki sebelah kiri tidak bisa digerakkan, dan warga melarikan supir truck colt diesel ke klinik Suwandy.

Supir truck tronton BK 9909, Dani Permana (32) warga Desa Bandar Tinggi, Simalungun mengatakan, lagi jalan dengan muatan inti sawit dari arah Kisaran menuju Medan. Lalu trucknya berhenti, karena didepannya ada seorang kakek yang lagi dorong becak dayung.

Ia melihat si kakek memang sudah tidak sanggup mendayung becak, karena posisi jalan lagi tanjakan.

“Baru berhenti sekitar 5 detik terdengar ada benturan keras dari belakang, ternyata truck colt diesel muatan brondolan sawit,” jelas Dani.

Kemungkinan supir colt diesel lagi melamun, atau mengantuk, sampai si kakek terkejut juga, ungkap Dani.

Sementara kondisi belakang truck tronton tidak mengalami kerusakan yang berarti, hanya bomber belakang yang patah.

Truck colt diesel yang berada ditengah jalan sempat memacatkan arus lalulintas, namun dengan sigap petugas dari Pos Lantas Indrapura menuju lokasi untuk mengatur lalu lintas, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Kedua truck tersebut sudah ditangani oleh petugas Pos Lantas Indrapura, guna pemeriksaan lebih lanjut. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *